Pengiriman Logistik 85 Surat Suara ke Pulau Sadau Dibungkus Plastik

Posted by Rusly

Pelabuhan PT. Intraca, Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Utara,- Lurah Karang Harapan beserta anggota KPU, KPPS Kota Tarakan mendistribusikan logistik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara 2015 menuju Pulau Sadau pada H -1, atau satu hari sebelum pelaksanaan Pilkada Serentak.

“Pada pengiriman yang baru saja kita laksanakan berjalan berjalan sesuai dengan keiginan, tidak ada barang logistik yang rusak atau basah,” jelas Jon Hendrik, Selasa (08/12).

“Barang - barang logistik kita packing (red, bungkus) dengan plastik sehinga aman bilamana terkena air dan pada kotak suara dan logistik lain kita ikat dengan pelampung sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diingin kan barng tersebut akan aman,” imbuhnya.

Di sampaikan Lurah Karang harapan, Jon Hendrik, pendistribusian logistik pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara untuk Pulau Sadau ini berjalan dengan lancar. Meskipun jarak tempuh cukup jauh dan harus melewati medan yang cukup sulit, yakni sekitar 6 Km serta harus menyebrangi jalur laut dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit, dengan mengunakan perahu motor (long boat).

Lebih lanjut disampaikan, terdapat 85 jumlah pemilih di Pulau Sadau yang masuk wilayah Kelurahan Karang Harapan tersebut, yakni di TPS 10 RT 13.

OZ – DD, MC Diskominfo Tarakan
Sumber : http://tarakankota.go.id/


Blog, Updated at: Monday, December 14, 2015
Powered by Blogger.

Aplikasi Android Rusly Blog

Aplikasi Android Rusly Blog

Bisa di download di Download APK

Popular Posts