Panitia Buka Media Center STQ 34

Posted by Rusly

Tarakan,- Guna mempermudah akses informasi dan publikasi penyelenggaraan STQ Naional XXIV di Kota Tarakan, Panitia Daerah membuka ruang media Media Centre sebagai sarana penunjang terutama bagi awak media yang meliput jalannya pelaksaan acara tersebut.

Gedung Perpustakaan Kearsipan Daerah yang terletak dikawasan Masjid Baitul Izzah dijadikan debagai ruang media center dengan dilengkapi sarana komputer, ruang konferensi pers dan peralatan video conference dengan terkonesi jaringan internet untuk mempermudah para awak media mendapatkan informasi serta perangkat dalam hal publikasi.

Irwansyah selaku Kabag Humas Pemkot Tarakan, menyampaikan dengan adanya ruangan media center yang refresentatif mempermudah para awak media melakukan tugas jurnalistik khususnya dalam penulisan dan pengiriman dan penayangan berita ke media masing.

“petugas dari Bidang publikasi dan informasi ruang MC siap membantu memudahkan tugas publikasi center ini”, ungkap Irwansyah

Irwansyah menambahkan, panitia juga telah membuat blog/website khusus STQ yang menginformasikan seputar STQ dan dapat digunakan sebagai referensi bagi para media dalam mendapatkan informasi serta data-data dalam melengkapi pemberitaan.

“ Kami juga akan menyajikan video streaming yang dapat diakses melalui web www.stq24.kaltara.go.id dan www.tarakankota.go.id sehingga masyarakat di seluruh Indonesia dapat menyaksikan jalannya pelaksanaan lomba STQ “ jelas Irwansyah.

OZ – DD – ARD, DKISP Kota Tarakan

Sumber : http://tarakankota.go.id


Blog, Updated at: Sunday, July 16, 2017
Powered by Blogger.

Aplikasi Android Rusly Blog

Aplikasi Android Rusly Blog

Bisa di download di Download APK

Popular Posts