Sofian Raga Kembali Bekerja

Posted by Rusly

Walikota Tarakan Sofian Raga bersama Sekda Tarakan dan Para asisten dan Pejabat dilingkungan Sekeretariat Daerah Kota Tarakan melakukan Halal Bihalan kepada sejumlah ASN dan Tenaga Honorer.
Tarakan, Hari pertama masuknya Walikota Tarakan Sofian Raga berkerja setelah melaksanakan cuti masa kampaye, 15 Februari -23 Juni 2018, langsung meminpin apel pagi di halaman kantor Walikota Tarakan Senin, (25/06).

Dalam penyampaiannya di hadapan para ASN dilingkungan Sekretariat Daerah, Sofian Raga kembali mengevaluasi kegiatan yang telah dan sedang berlangsung saat ini serta beberapa agenda kedepannya.

“setelah empat bulan melakukan cuti, hari saya kembali bertugas serta mereview berbagai tugas-tugas yang harus saya kerjakan” ungkap Sofian.

Selain itu, Walikota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran dan aparatur dalam melakukan kerja dengan baik serta berpesan untuk terus meningkatkan kinerja dengan semangat “kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas”.

Sofian Raga juga menghimbau, untuk Pilwali kali ini, agar masyarakat yang nantinya akan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang gunakanlah hak pilih, sehingga partisipasi didalam Pilkada 2018 ini dapat maksimal untuk dapat memimpin Kota Tarakan Kedepan.

OZ – ARD, DKISP18

Sumber : http://tarakankota.go.id


Blog, Updated at: Tuesday, June 26, 2018
Powered by Blogger.

Aplikasi Android Rusly Blog

Aplikasi Android Rusly Blog

Bisa di download di Download APK

Popular Posts